Predikatnews.com

Cepat dan Akurat

Anggota Koramil 424-01 Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Tanggamus, PredikatNews – Anggota Koramil 424-01/Cukuh Balak Dim 0424/Tgm Serda Heri iswanto, memberikan himbauan kepada masyarakat Agar selalu melaksanakan protokol kesehatan.

Serda Heri Iswanto bersama Polsek Limau, Upt kesehatan dan Staf kecamatan Limau himbauan kepada warga di Pekon Ampai yang melaksanakan hajatan, Senin (28/9/2020).

“Agar selalu mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi covid 19, Babinsa koramil 424-01/Ckb Serda Heri Iswanto menyampaikan bahwa kegiatan ini sering kami laksanakan bersama – sama dalam menegakkan disiplin protokol kesehatan di wilayah, Cukuh Balak,” jelasnya.

Karena dengan melaksanakan 3 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak) dapat memutus rantai penyebaran covid 19 (Corona Virus). Panut (50), warga yang melaksanakan hajatan mengucapkan terimakasih kepada Anggota koramil dan tim yang mengingatkan tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan, kami akan mematuhi apa yang disampaikan oleh pak heri karena demi kesehatan kita bersama, terangnya.(N)

Loading