Predikatnews.com

Cepat dan Akurat

Mas Mufti Kunjungi Payungi

Metro, Predikatnews (Lampung) – Sudah hampir dua bulan tidak sarapan di Payungi (Pasar Yosomulyo Pelangi), Calon Walikota Metro Ahmad Mufti Salim bersama istri bersepeda dari rumahnya yang berkediaman di 15 A belakang Koramil ke Payungi, Ahad (15/11/2020).

“Pagi ini bersama istri dan teman-teman ngegowes dari rumah 15 A, belakang Koramil ke Payungi. Sudah hampir 2 bulan tidak sarapan di payungi,” tulisnya di akun instagram miliknya.

“Sebelum cari sarapan, mampir dulu ketemu mas dharma setyawan untuk mendengarkan berbagai ide beliau tentang pentingnya membangkitkan sedjarah kota Metro,” ungkapnya.

Dharma Setyawan yang dikenal sebagai Founder Payungi memang sering menyampaikan ide tersebut dalam berbagai kesempatan. Sebagaimana yang dituliskan Calon Walikota yang mempunyai program Ayo Ke Metro dengan turunan program Metro Edutourism ini.

“Bahkan Mas Dharma katakan, bahwa ide mengenai mengupas sedjarah Kota Metro sudah sangat sering disampaikan dalam berbagai kesempatan,” lanjutnya.

Dalam kunjungan yang berlokasi di Kelurahan Yosomulyo tersebut, Mas Mufti bersama istri dan Dharma Setyawan serta teman-temannya tampak sangat bahagia berfoto dengan koleksi objek foto Metro masa lampau.(*)

Loading