Predikatnews.com

Cepat dan Akurat

Pemerintah Desa Muara Tenang Adakan Turnamen Futsal

Mesuji, PredikatNews (Lampung) – Untuk mengisi kegiatan di tengah wabah pandemi covid-19 yang tak kunjung usai, pemerintah Desa Muara Tenang kecamatan Tanjung Raya kabupaten Mesuji Gelar Open Turnamen Mini Futsal.

 

Kegiatan turnamen yang di laksanakan tersebut yang di ikuti 8 tim dan dilaksanakan selama 4 kali Pagelaran memeperebutkan piala dan uang pembinaan, Minggu – 27 Desember -2020

 

Ketua pelaksana kegiatan futsal Wawan Pargianto kepada media mengatakan kegiatan ini merupakan cara Pemuda Desa Muara Tenang untuk mengisi kegiatan di tengah pandemic covid-19 yang tak kunjung usai

 

“ jujur saja kami bosan dengan tidak bolehnya menggelar open turnamen Sepak Bola, yang seyogyanya akan di gelar dibulan desember ini didesa Kami, jadi kami membuat acara sendiri untuk menghilangkan penat, “ Ujar Wawan Pargianto. Senin, (28/12/2020).

 

Lanjut Wawan Pargianto, “Alhamdulilah kegiatan Open Turnamen Mini Futsal yang kita laksanakan pada beberapa waktu lalu berjalan dengan sukses,” Ucapnya.

 

Ditempat terpisah Kepala Desa Muara Tenang Khamdani mengapresiasikan kegiatan Pemuda Desa Muara Tenang yang digagas untuk membuat kegiatan open turnamen Mini Futsal Tersebut.

 

“Ya seharusnya memang seperti ini pemuda /I mempunyai ide ide sendiri untuk meramaikan desa, Kami akan dukung sepenuhnya kegiatan pemuda, yang penting positif, kalau butuh dana yang penting ngomong,“ terangnya

 

Lanjut Khamdani, “Untuk Pembangunan Lapangan Futsal yang berada di desa Muara Tenang ini telah Menghabiskan dana Rp 186.829 .000 yang bersumber dari Dana Desa, dan sudah selesai dua bulan yang lalu, selain lapangan futsal juga ada lapangan bola Bola Foly,” Jelasnya. (P).

Loading