Predikatnews.com

Cepat dan Akurat

Babinsa Koramil 410-03/TBU Monitor Penemuan Mayat di Wilayah Binaannya

Bandar Lampung, Predikatnews –
Babinsa Koramil 410-03/TBU Kodim 0410/KBL bersama dengan personel dari BPBD Kota Bandar Lampung serta aparat kepolisian memonitor adanya penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki diwilayah binaannya yang beralamatkan di perumahan Puri Gading Jln. Raya Puri Gading, Kelurahan Sukamaju, Teluk Betung Timur, Kota Bandar Lampung. Minggu (24/1/2012)

Dalam keterangan yang disampaikan, Babinsa Koramil 410-03/TBU Kodim 0410/KBL Serma Sarfudin mengatakan, “Pihaknya mendapatkan laporan warga, bahwa adanya temuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di wilayah binaanya. Mendapati laporan tersebut, pihaknya langsung bergegas menuju lokasi adanya penemuan mayat.”

“Setibanya dilokasi, diketahui bahwa mayat yang ditemukan dalam keadaan terlentang itu bernama Hi.Taupik Currachman (57 Tahun) yang berstatus mengontrak di rumah tersebut.” ujarnya.

“Berdasarkan keterangan yang ia peroleh, bahwa Almarhum tinggal sendiri di rumah kontrakannya sejak bercerai dengan istrinya,” ungkap Serma Sarfudin

“Menurutnya, almarhum Hi.Taupik Currachman diperkirakan sudah empat hari meninggal dunia, dan saat ini jenazah dibawa ke RSUD. Abdul Moeloek untuk tindakan lebih lanjut.” pungkasnya

Loading