Predikatnews.com

Cepat dan Akurat

Daring, Bupati Winarti Serahkan SK CPNS

Tulang Bawang, Predikatnews.com – Bupati Tulang Bawang Dr.(Cand) Hj, Winarti, SE, MH, Yang didampingi oleh Sekdakab Tulang Bawang Ir. Anthoni MM, Asisten III, Kadis Kominfo, Kepala Bappedalitbang, Kepala BKPP, Kadis Kesehatan dan Inspektur kab tuba menyerahkan secara simbolis SK CPNS dilingkup Pemkab Tuba dengan Formasi Tahun 2019 secara Virtual dengan tetap mengedepankan Protokol kesehatan, Kamis (7/1/2021).

 

SK yang di serahkan secara simbolis oleh Bupati terbagi menjadi tiga Golongan Yaitu Seratus Lima (105) CPNS, Seratus satu(101) Tenaga Teknis dan empat (4) Tenaga medis yang mana salah satunya adalah penyandang disabilitas.

 

Bunda Winarti menitipkan pesan kepada CPNS yang telah di berikan SK-nya supaya tidak di sia-siakan jabatan atau profesi baru ini. Jagalah amanah dan kepercayaan yang diberikan, cepat beradaptasi dengan lingkungan pekerjaan yang baru. Cepat belajar dan kuasai tugas pokok serta fungsi disatuan kerja masing-masing.

 

“Saya berharap kepada seluruh CPNS yang mana SK-nya sudah di berikan agar nantinya dapat di pertanggung jawabkan dan di jalankan dengan baik sesuai dengan Jabatan dan bidangnya masing-masing.

 

Lanjut Bunda, Jenjang karier kita semua masih lah panjang, peluang dan tantangan itu masih membentang lebar di depan kita, maka dari itu jadikanlah tantangan itu sebagai motivasi untuk selalu bekerja dengan baik sehingga apapun bentuk informasi yang di sosialisasikan kepada masyarakat dapat di terima dengan baik.Tegas Bunda”.

 

Mari bersama sama kita saling merangkul untuk memajukan kesejahteraan masyarakat khususnya di kabupaten Tulang Bawang dengan mendukung semua Program-program dari pemerintah yaitu Bergerak Melayani Warga (BMW).(N43)

Loading