Predikatnews.com

Cepat dan Akurat

Gowes Sehat dengan Tim Gowes Ojo Kendor

Madiun, PredikatNews – Nama Tim Gowes Ojo Kendor sudah tidak asing lagi bagi sebagian besar masyarakat di Jawa Timur, khususnya komunitas pecinta olahraga bersepeda.

Hal itu dikarenakan, banyak event gowes yang mereka lakukan hingga ke berbagai Kota di Jawa Timur, mulai dari Madiun, Ngawi, Ponorogo, Trenggalek, Nganjuk, Tulungagung, Magetan dan Mojokerto.

Beranggotakan para Prajurit TNI dari Satuan Korem 081/DSJ, mereka terus berupaya mengajak masyarakat untuk semakin gemar berolahraga.

Seperti pada pagi ini, saat mereka melakukan kegiatan gowesnya bersama Denhub Madiun dengan berkeliling di wilayah Madiun dan Magetan, Selasa (26/1/2021).

Dengan semangat yang dimiliki sebagai seorang Prajurit TNI, mereka memberikan contoh budaya hidup sehat dengan berolahraga kepada masyarakat yang dilalui selama perjalanan.

Selain kagum dengan semangat mereka, terlihat masyarakat juga kagum melihat aksi mereka yang dapat tertib dan tidak menggangu para pengguna jalan lainnya.

Tak jarang juga, banyak di antara masyarakat yang terlihat melambaikan tangan dan menyapa Tim Gowes Ojo Kendor di perjalanan.

Loading