Predikatnews.com

Cepat dan Akurat

Kepala LLDikti Apresiasi Wisuda IIB Darmajaya

BANDAR LAMPUNG, PredikatNews (Lampung)– Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah II Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) mengapresiasi Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya dalam pelaksanaan wisuda ke 30 Periode Januari 2021.
Hal ini disampaikan Kepala LLDikti Wilayah II Sumbagsel Prof.Yuliansyah, S.E., M.SA., Ph.D., Akt., CA., saat menghadiri wisuda di Aula Lantai 3 Gedung Alfian Husin, Senin, (18/1/2021).

“Saya ucapkan selamat kepada IIB Darmajaya yang telah berhasil meluluskan 604 wisudawan/ti. Apresiasi mendalam saya ucapkan kepada Rektor IIB Darmajaya yang sangat proaktif dalam meningkatkan kualitas penyelenggaraan pendidikan tinggi di Lampung,” ungkapnya.

Prof Yuliansyah menerangkan IIB Darmajaya juga menjadi PTS terbaik di Bandar Lampung dan menjadi PTS kedua terbaik di Lampung versi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) Republik Indonesia. “IIB Darmajaya juga paling banyak melakukan kerjasama internasional dengan PT di luar negeri,” ujarnya.

Selama ini, lanjut dia, IIB Darmajaya juga banyak membantu program LLDikti wilayah II Sumbagsel. “Masukan dan saran dalam kegiatan menjadi penting bagi LLDikti,” tuturnya.

Prof. Yuliansyah juga mendukung usulan IIB Darmajaya dalam pengajuan tiga guru besar. “Semoga usulan tersebut dapat disetujui dan diterima oleh Kemendikbud RI. Dengan bertambahnya guru besar akan membuat amunisi luar biasa IIB Darmajaya dalam meningkatkan kualitas pendidikan,” imbuhnya.

Kepala LLDikti wilayah II Sumbagsel ini juga berharap dosen-dosen lain dapat mengurus jenjang akademik. “Jangan sampai hanya fokus dalam pengajaran selama kuliah karena kami sebagai pelayan dari beberapa perguruan tinggi di Sumbagsel akan mendukung dan membantu,” tutupnya.

Wisuda Ke 30 Periode Januari 2021 hari ketiga sesi pagi diikuti oleh 80 lulusan dari Program Studi Manajemen. Turut hadir juga Rektor IIB Darmajaya, Dr. (Can). Ir. H. Firmansyah YA., MBA., MSc., Wakil Rektor 1 Dr. RZ Abdul Aziz, ST., MT., Wakil Rektor 2 Ronny Nazar, S.E., M.M., Wakil Rektor 3 Muprihan Thaib, S.Sos., M.M., Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Dr. Faurani I Santi Singagerda, S.E., M.Si. dan Ketua Prodi Manajemen Aswin, S.E., M.M. (**)

Loading