Predikatnews.com

Cepat dan Akurat

Masyarakat Menggala Apresiasi Pembangunan Sejumlah Icon Wisata di Kabupaten Tulang Bawang

Tulang Bawang, Predikatnews.com (Lampung) – Sejumlah Icon dan tempat wisata dan edukasi yang telah dibangun dan diperuntukkan bagi masyarakat umum di Kabupaten Tulang Bawang yang telah di bangun melalui APBD Kabupaten setempat kini sudah bisa dinikmati.

Hal ini menyusul dengan telah diresmikannya Icon wisata dan edukasi oleh Bupati Tulangbawangi, Rabu pagi (12/1/2021).

 

“Saya selaku masyarakat Kecamatan Menggala cukup mengaresiasi pemerintah kabupaten setempat dengan dibangunnya beberapa tempat wisata dan icon. Diharapkan sejumlah pembangun ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat yang berada di sejumlah titik tempat wisata,” ungkap salah satu warga Ismail (20) warga jalan Cemara.

Lebih lanjut, dirinya berharap, selain menambah tempat wisata diharapkan tentunya dapat membangun perekonomian bagi masyarakat yang berada di sekitar lokasi Icon untuk berdagang.” Kami berharap kiranya pemerintah melalui instansi terkait dapat menyediakan tempat serta lokasi khusus untuk bagi siapapun yang mau berdagang di seputar lokasi,” harapnya.

Ditempat yang sama Zuldin selaku anggota DPRD Tulangbawang dari Fraksi Demokrat mengungkapkan hal yang sama,” Alhamdulillah setelah sekian lama kini warga Tulangbawang memiliki tempat wisata untuk berekreasi untuk membawa keluarga dihari libur. Tentunya saya selaku wakil rakyat cukup mengapresiasi dengan apa yang dibuat pemerintah setempat,” ungkapnya.

Selain itu Zuldin juga berharap kedepannya pemerintah ataupun Instansi terkait juga harus dapat memperhatikan keamanan di sejumlah titik tempat wisata apalagi di malam hari. Sehingga masyarakat saat mengunjungi kapan pun merasa aman tanpa ada khawatir,” Harus ada petugas keamanan nya sehingga dapat di pantau setiap saat, selain itu dapat meminimalisir kerusakan sejumlah alat bermain,” harapnya.

Peresmian Tugu Garuda,Tugu simpang Penawar,dan BMW Sport Centre yang di resmikan Secara Virtual Zoom oleh Bupati Tulangbawang (Cand),Hj, Winarti,SE,MH di lapangan Olah raga BMW Sport Centre dengan tetap mengedepankan Protokol kesehatan.

Kegiatan ini Nampak hadir,Kapolres Tuba, Komandan Kodim, kepala kejaksaan negeri menggala,ketua DPRD, Kadis PU, Kadis kominfo, Kepala BPKAD, Kadis kesehatan, Ketua MUl, Tokoh adat megow pak tuba,

Meskipun dalam kondisi mendung hujan bunda Winarti tetap semangat dalam melakukan pelantikan secara Virtual Zoom yang di laksanakan di lapangan Olah raga BMW Sport Centre yang berada di kecamatan Menggala, “disini saya mengajak kepada seluruh masyarakat tulangbawang agar tetap menjaga dan merawat semua Icon yang sudah ada, bukan hanya sampai di sini saja, masih banyak lagi tugas kita untuk memajukan kabupaten Tulang Bawang,” ungkapnya.

“Peresmian hari ini salah satu untuk mewujudkan 25 Program BMW secara bertahap dan saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung segala pembangunan yang ada Yaitu,Tugu Garuda,Tugu Ikan jelabat,Tugu Udang,Tugu BMW simpang Penawar,dan Icon Olahraga BMW Sport Centre yang ada di kabupaten Tulang Bawang mari kita jaga dan kita rawat segala pembangunan yang ada, Pesan Bunda Winarti”. Tukasnya.(ADV)

N43

Loading