Predikatnews.com

Cepat dan Akurat

Penemuan Janin Bayi Hebohkan Warga Mesuji

Mesuji, PredikatNews (Lampung) – Warga brabasan, kecamatan Tanjung raya kabupaten Mesuji di gegerkan dengan penemuan sosok janin bayi manusia yang tergelatak di depan teras salah satu warga Desa Berabasan RK 1 depan tugu macan sekitar pukul 07.00 WIB.

 

Pemilik rumah mengaku, sebelumnya tidak mengerti kalau itu janin manusia, menurutnya pulang dari kebun sudah banyak warga yang berkerumun untuk melihat yang diduga janin tersebut.

 

“Ya saya sih gak tau percis mas, Yang melihat pertama itu istri saya mas, istri saya membersihkan halaman depan rumah, pada saat itu istri saya terkejut karena di halaman depan rumah ada sebuah janin mirip janin manusia.” Ujar Hasan, Saksi Mata dan selalu Pemilik Rumah.

 

Kemudian sekira jam 10.00 Wib personil Polsek Tanjung Raya datang ke lokasi penemuan janin tersebut.

 

Janin bayi tersebut dibawa pihak kepolisan ke Rumah Sakit Umum Daerah Ragab Begawe Caram Mesuji.

 

Dari hasil identifikasi pihak Rumah Sakit Daerah Kabupaten Mesuji, Dokter Novi membenarkan bahwa itu janin manusia dan sudah berusia kisaran 2 sampai 3 bulan. “Benar Sekali itu janin manusia, perkiraan usia bayi itu berusia kisaran 2 sampai 3 bulan.” Jelas Dokter Novi.

 

Ditempat yang sama Kanit Binmas Polsek Tanjung Raya IPDA Saparudin mengatakan, “Sesuai dengan hasil identifikasi dari pihak rumah sakit bahwa benar itu janin manusia dan untuk tau siapa yang membuangnya pihak kepolisian masih melakukan penyidikan lebih lanjut.” Ujarnya. (N9)

Loading