Predikatnews.com

Cepat dan Akurat

TP PKK Way Kanan Masa Bakti 2021-2026 Dilantik

Way Kanan PredikatNews.com (Lampung) – Ketua TP PKK Kabupaten Way Kanan Hj. Dessy Afriyanti Adipati mengadiri acara Pelantikan Tim Penggerak PKK Kab. Way Kanan Masa Bhakti 2021-2026, di Gedung Serba Guna Pemda Way Kanan. Senin, 29/21.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Kab. Way Kanan, Bapak H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M, Sekda, Staf Ahli Bupati, Para Asisten dan Kepala SKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan serta para tamu undangan.

Ketua TP PKK mengatakan bahwa PKK sangatlah berperan penting dalam pemberdayaan ekonomi keluarga.

“Hal yang menjadi tantangannya adalah bagaimana membudayakan PKK sesuai dengan eksistensinya sehingga PKK dengan 10 (sepuluh) program pokoknya, dapat menjadi pilar yang kokoh  guna meningkatkan taraf hidup masyarakat khususnya dimasa pandemi covid 19 saat ini, ” ucapnya.

“Saya minta  kepada para Pengurus untuk dapat melanjutkan tugas mewujudkan visi-misi Gerakan PKK, melaksanakan 10 (sepuluh) Program Pokok PKK, fokus kepada program-program PKK yang telah ditetapkan sebagai upaya memajukan organisasi yang dinaungi. Yang tak kalah pentingnya  Saya berpesan agar kepengurusan yang baru dilantik Untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja, segera menyusun program kerja yang akan dijalankan, pelajari aturan-aturan maupun hal-hal yang terkait dengan pedoman kerja seperti yang tertuang dalam  Permendagri Nomor 1 Tahun 2013 tentang Pemberdayaan Masyarakat melalui Gerakan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga dan Hasil Rakernas VII PKK tahun 2010. Karena regulasi dan hasil Rakernas tersebut merupakan pedoman dalam melaksanakan program pokok PKK, ” lanjutnya.

Hj. Dessy Adipati memohon arahan dan bimbingan dari Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M agar Tim penggerak PKK Kabupaten Way Kanan menjadi lebih baik lagi, dan ucapan terimakasih serta apresiasi kepada Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan Masa Bhakti 2016-2021 yang telah mengemban amanah dengan penuh tanggungjawab serta dedikasi yang tinggi dalam memajukan Gerakan PKK di Kab. Way Kanan.(N17)

Loading