Predikatnews.com

Cepat dan Akurat

Aksi Sosial Personel Kodim 0410/KBL Bagikan Takjil dan Nasi Kotak

Bandar Lampung, Predikatnews (Lampung) – Menjelang berbuka puasa, sejumlah personel Kodim 0410/KBL bersama dengan pegiat sosial Sedekah Umat, melakukan Aksi Sosial dengan membagikan Takjil dan Nasi Kotak Gratis kepada para pengendara yang melintas di Tugu Adipura, Kota Bandar Lampung.

Aksi sosial yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan tersebut, turut dihadiri oleh Pawas Kodim 0410/KBL Mayor Inf Anang Nugroho, Owner Sedekah Umat H. Dedi dan sejumlah personel Kodim 0410/KBL.

“Saat dikonfirmasi, Mayor Inf Anang Nugroho selaku Perwira Pengawas Kodim 0410/KBL mengatakan, aksi sosial dengan membagikan takjil dan nasi kotak ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap harinya oleh Kodim 0410/KBL selama dibulan suci Ramadhan,” ujarnya ketika ditemui dilokasi kegiatan, Senin (19/4/2021).

“Melalui kegiatan itu pula, Kodim 0410/KBL turut membagikan masker kepada sejumlah pengendara yang didapati tidak memakai masker, guna mencegah terjadinya penularan dan penyebaran virus Corona,” ungkapnya

“Diakhir penyampaianya, ia pun berharap kiranya kegitan sosial ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa,” pungkasnya.

Loading