Predikatnews.com

Cepat dan Akurat

Paripurna HUT Way Kanan Ke 22, Ini Kata Bupati

Way Kanan, Predikatnews.com (Lampung) – Rapat Paripurna DPRD Way Kanan dalam rangka Peringatan HUT Ke 22 Kabupaten Way Kanan Tahun 2021 di Ruang Rapat DPRD Kab. Way Kanan, Selasa (27/04/2021).

Ketua DPRD mengatakan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Way Kanan dalam rangka hari jadi ke-22 Kabupaten Way Kanan acara dilanjutkan dengan Penyerahan Piagam penghargaan kepada Anggota yang berprestasi dalam pencegahan Covid-19 oleh Bupati Kab Way Kanan.

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya menyampaikan “Hari ini tanggal 27 April 2021 yang lalu Way Kanan lahir sebagai Kabupaten definitive, merupakan pemekaran dari Kabupaten Lampung Utara, Sebagai daerah baru pada saat itu tentu banyak sekali tantangan dan keterbatasan yang dihadapi. Tetapi dengan keuletan dan kesabaran pemimpin dan rakyat yang bersatu Way Kanan pelan tapi pasti mengalami perubahan kearah yang lebih baik”, ungkapnya.

“Perayaan ulang tahun Kabupaten Way Kanan yang bertepatan dengan bulan puasa kali ini,adalah saat yang tepat bagi kita selaku pewaris daerah untuk merenung, mengenang kembali perjuangan para pendahulu kita, yang telah berkorban baik moril maupun materil untuk tujuan yang sama yaitu masyarakat Way Kanan yang sejahtera. Mengucapkan Terima Kasih kepada para tokoh pendiri Kabupaten,baik dari Unsur Pemerintahan, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan para cerdik cendekia yang secara langsung maupun tidak langsung berjuang dalam pembentukan Kabupaten Way Kanan. Dirgahayu Kabupaten Way Kanan”, lanjutnya.

“Dirgahayu Kabupaten Way Kanan ke 22 Tahun 2021″, Semoga Allah SWT Tuhan YME senantiasa memberikan kekuatan, Bimbingan dan perlindungannya kepada kita sekalian dalam upaya membangun Daerah Way Kanan, Bumi Ramik Ragom yang kita cintai pelaksanaan Paripurna tetap menjaga protokol kesehatan,” Pungkasnya.(N)

Loading