Predikatnews.com

Cepat dan Akurat

Takjil Gurih Dari Pak Tentara

Bandar Lampung, Predikatnews (Lampung) – Banyak hal yang dapat dilakukan dalam mencari keberkahan di Bulan Suci Ramadhan. Guna mencari keberkahan itu, sejumlah personel Kodim 0410/KBL melakukan aksi sosial berupa berbagi Masker dan Takjil berbuka puasa di Terminal Kemiling, Kota Bandar Lampung.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Danramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL Mayor Inf Suprapto, Pasilog Kodim 0410/KBL Mayor Caj Nurmasari, Pegiat Sosial Sedekah Umat H. Dedi, dan sejumlah personel Kodim 0410/KBL.

“Mayor Inf Suprapto mengatakan dalam kegiatan sosial kali ini, Kodim 0410/KBL menggelar dua kegiatan sekaligus yakni penegakkan disiplin protokol kesehatan dan berbagi Takjil berbuka puasa kepada warga masyarakat,” ujarnya ketika dikonfirmasi dilokasi kegiatan, Selasa (20/4/2021).

“Melalui kegiatan tersebut, kiranya dapat menambah minat masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker ketika beraktivitas diluar rumah, dengan harapan dapat membantu pemerintah daerah dalam mencegah serta memutus rantai penyebaran virus Corona,” kata Danramil.

“Ia menyebutkan, bahwa aksi sosial ini akan terus dilakukan setiap harinya di lokasi yang berbeda selama Bulan suci Ramadhan 1442 H, kiranya dengan apa yang telah dilakukan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh sebagian masyarakat, sehingga terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Masyarakat,” pungkasnya.

Loading