Predikatnews.com

Cepat dan Akurat

Babinsa Koramil 410-05/TKP Berbagi Takjil dan Masker di Tugu Adipura Bandar Lampung

Bandar Lampung, Predikatnews (Lampung) – Personel Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL, melakukan kegiatan berbagi takjil dan masker bertempat di Tugu Adipura Kota Bandar Lampung. Jum’at (07/5/2021)

“Kegiatan berbagi takjil dan masker yang dilaksanakan kali ini oleh Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL bekerjasama dengan personel Kompi B Yonif 143/Twej dan FKPPI Kota Bandar Lampung.

“Pada kesempatan yang ada Plh. Danramil Kapten Inf Bunyamin mengungkapkan, berbagi takjil dan masker merupakan kegiatan rutin yang dilakukan selama Bulan Ramadhan 1442 H oleh jajaran Kodim 0410/KBL.”

“Lebih lanjut dikatakan, berbagi takjil kali ini bekerjasama dengan beberapa penggiat sosial lainnya yang memiliki tujuan yang sama untuk membantu masyarakat di wilayah Kota Bandar Lampung,” kata Kapten Inf Bunyamin.

“Dalam kegiatan ini juga, kita memberikan himbauan agar masyarakat untuk tetap penerapan Prokes melalui membagikan masker kepada warga masyarakat yang belum patuh menjalankan Protokol Kesehatan. Dengan harapan, warga tidak tertular ataupun menularkan virus Corona (Covid-19).” pungkasnya.

Loading