Predikatnews.com

Cepat dan Akurat

Kampus Terbaik di Sumbagsel ini Beri Bingkisan Lebaran kepada Warga

BANDAR LAMPUNG, Predikatnews (Lampung) – Guna menjalin tali silaturahmi, Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya memberikan bingkisan Lebaran kepada 75 warga sekitar kampus, yang dipusatkan di kediaman RT 06, di Jalan Yulius Isman, Gg. Hi. Amin, No. 11 Gedongmeneng Baru, Labuhanratu, Jumat (7/5/2021).

Penyerahan bingkisan Lebaran dilakukan secara simbolis kepada Ketua RT 06 Azis oleh Wakil Rektor 2 IIB Darmajaya Ronny Nazar, S.E., M.M., dan dihadiri Kepala Biro SDM Deli Maria,S.E., M.Sc; Senior Staf Humas Lukman Hakim, Sp., M.M.; dan Senior Staf Pemasaran Adi Sutrisno, S.Kom.

Pada kesempatan itu, Ronny Nazar mengatakan pihaknya datang mengunjungi warga untuk sekadar berbagi kebahagiaan menjelang Idulfitri 1442 Hijriyah. “Sekaligus menjalin silaturahmi dengan warga sekitar kampus yang selama ini sudah kami anggap sebagai keluarga sendiri,” kata Ronny Nazar.

Ronny berharap, bingkisan Lebaran dari Yayasan Alfian Husin bisa bermanfaat bagi warga sekitar kampus. “Salam hangat dari Pak Rektor Dr. (Can) Ir. Firmansyah Y. Alfian, MBA., M.Sc. Beliau menyampaikan mohon maaf lahir dan batin dan semoga bingkisan kecil ini bisa sedikit memberikan kebahagiaan kepada warga,” kata dia.

Sementara, Ketua RT 06 Azis mengatakan terima kasih atas kepedulian IIB Darmajaya kepada warganya. Dia juga mengatakan selama ini, institut swasta nomor satu di Indonesia ini banyak membantu warga sekitar kampus, khususnya warga RT 06.

Menurut Azis, kepedulian IIB Darmajaya bukan hanya menjelang Lebaran dengan memberikan bingkisan. IIB Darmajaya juga kerap membantu warga sekitar dalam rangka penanaman pohon buah di sekitar kampus.

“Kami berharap, kepedulian ini ke depan bukan hanya sekedar warga sekitar kampus di RT 06, tapi juga mencakup warga Kelurahan Gedongmeneng Baru. Alhamdullillah, kami sering melakukan kunjungan ke IIB Darmajaya bersama Babinsa dan Babinkamtibmas sebagai Satgas Covid-19,” kata dia.

Hadir pula dalam kesempatan itu, anggota Babinkamtibmas Alex H., dan lebih dari 75 warga penerima bingkisan. “Terima kasih pak atas bingkisannya. Alhamdullillah, bisa membantu kebutuhan menjelang Lebaran,” kata Tini, warga penerima bingkisan. (**)

Loading