Predikatnews.com

Cepat dan Akurat

Ketua DPRD Lampung Berikan Apresiasi HUT PNM ke 22 Tahun

Lampung, Predikatnews – Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay SH., MH kunjungi Kantor PNM Ulamm Gedong Tataan dalam rangka berikan apresiasi HUT PNM ke 22. Senin (31/05/2021).

Ia mengucapkan selamat Hari jadi untuk PT.PNM (persero) yang ke 22 Tahun.

” Jajaran DPRD Provinsi Lampung mengucapkan selamat ulang tahun untuk PNM, semoga menjadi lembaga keuangan yang terus mengabdikan dirinya bagi peningkatan UMKM, Tumbuh,peduli dan Menginsipirasi ” Tutup Mingrum.

Mingrum Gumay menjelaskan konsep pembiayan yang dibiayai oleh negara harus tepat sasaran guna tercapainya tujuan dari peningkatan ekonomi masyarakat.

” Sebagai bagian pembiayaan yang bersumber dari Negara, PNM Ulamm dan Mekar harus memastikan pembiayaannya dapat mendukung perekonomian dan pemulihan ekonomi di masyarakat ” Ujar Ketua DPRD Provinsi Lampung

Mingrum juga memberikan apresiasi terhadap PNM cabang Lampung yang sampai dengan hari ini terus melakukan pembiayaan dan pendampingan UMKM.

” Saya lihat data pembiayaan tadi luar biasa yang mana sudah jutaan masyarakat Lampung telah dibiayai dan di bina oleh PNM Cabang Lampung dan ini harus menjadi perhatian khusus bagaimana stakeholders harus mendukung program dari PNM ” Imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri, Dhoni Kurniawan Manager Wilayah selatan cabang lampung, Kapt. Inf. Subardi (Satbinkamtibnas),  Jhony Aprizal (KKU GDTT), Lis Ardila (KC Mekaar Negeri Katon), Nisa Fitriani (KC Mekaar GDTT 1), Karyawan Ulamm dan mekar area pesawaran.

Loading