Predikatnews.com

Cepat dan Akurat

Personel Kodim 0410/KBL Laksanakan Operasi Penyekatan di Sejumlah Wilayah Perbatasan Kota Bandar Lampung

Bandar Lampung, Predikatnews (Lampung) – Cegah penyebaran dan penularan Covid 19 di wilayah Kota Bandar Lampung, personel Kodim 0410/KBL bersama dengan Satgas Covid 19 melaksanakan operasi penyekatan di beberapa lokasi pos penyekatan yang tersebar di sejumlah wilayah perbatatasan Kota Bandar Lampung.

Operasi penyekatan yang dilakukan dari pagi hingga malam hari tersebut, bertujuan untuk melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan berplat luar kota yang akan memasuki kota Bandar Lampung.

“Saat dikonfirmasi, Babinsa Koramil 410-03/TBU Kodim 0410/KBL Kopda Eka mengatakan kegiatan kita disini dalam rangka melakukan penyekatan terhadap kendaraan berplat luar kota ataupun pendatang baru dengan tujuan Kota Bandar Lampung,” ujarnya ketikaberikan keterangan di Pos Penyekatan Sukarame Jln. Ryacudu, Bandar Lampung, Selasa malam (04/5/2021)

“Dalam operasi penyekatan ini, para pengendara berplat luar kota yang akan memasuki wilayah Bandar Lampung, diwajibkan untuk menunjukan bukti surat Swab/Rapidtes kepada para petugas,” kata Kopda Eka

“Melalui operasi ini, kita berharap hal ini dapat mencegah terjadinya penyebaran virus corona di wilayah kota Bandar Lampung,” pungkasnya.

Loading