Predikatnews.com

Cepat dan Akurat

Ramadhan, PredikatNews Gelar Aksi Sosial

Tulang Bawang Barat, PredikatNews (LAMPUNG) – Media siber PredikatNews membagikan takjil kepada pengguna jalan dan warga sekitar kantor cabang di Tiyuh persiapan Marga Asri, Tulang Bawang Tengah, Sabtu (1/05/2021).

Berkat kerja sama Crew PredikatNews.com pembagian takjil berjalan dengan baik tanpa halangan apapun saat melaksanakan kegiatan pembagian takjil.

Sebanyak dua ratus Cup minuman dan dua ratus Snack habis sekejab di bagikan kepada pengendara sepeda motor maupun kendaraan mobil yang melintas, pembagian ini merupakan salah satu bentuk kepedulian media kepada masyarakat.

Ridho 21 tahun selaku masyarakat sangat mengapresiasi dengan adanya pembagian takjil ini, karena berbagi saat bulan ramadhan ini sangat besar amal ibadah nya, semoga dengan pembagian takjil ini Media siber PredikatNews dapat semakin jaya dan sukses selalu kedepannya.

“Saya senang bang dengan adanya pembagian takjil yang di lakukan media PredikatNews kepada masyarakat yang melintas khususnya saya juga mendapatkannya, semoga media Predikatnews makin jaya dan sukses kedepannya”, ujar Rido.

Kegiatan pembagian takjil dilanjutkan dengan acara buka bersama, bersama Crew PredikatNews dan Nenemonews.com.(Anton).

Loading