Predikatnews.com

Cepat dan Akurat

Babinsa Pos koramil Gerih Komsos dengan Perangkat Desa

NGAWI, PredikatNews – Untuk menjalin hubungan yang harmonis dan kerjasama dalam mendukung tugas pokok Teritorial di wilayah, Babinsa Pos Ramil Gerih Sertu Suryadi secara rutin melaksanakan Pertemuan dan Kordinasi dengan perangkat Desa, bertempat di kantor balai Desa Gerih, Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi, Selasa (26/04/2022).

Kegiatan yang dilakukan ini merupakan kegiatan rutinitas sebagai aparat komando kewilayahan, guna meningkatkan hubungan kekeluargaan dan harmonisasi antara Babinsa sebagai aparat Teritorial dengan aparat desa di desa binaannya, dengan agenda membahas setiap kejadian dan kegiatan yang berkembang di masyarakatagar agar dapat mengambil langkah bersama yang cepat dan tepat. Di samping itu untuk menumbuhkan komonikasi sosial (Komsos) dengan perangkat dan masyarakat.

Babinsa bersama perangkat Desa harus sering berkordinasi untuk mewujudkan kesejahteraan sosial dan meningkatkan pembangunan serta keamanan di desa binaannya. Hal ini sangat berdampak positif bagi warga masyarakat dan aparat pemerintah Desa serta tokoh masyarakat, karena melihat langsung kedekatan dan kerja sama antara Babinsa dan perangkat desa untuk menjadi contoh dan motifasi masyarakt guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat .

Sementara itu Babinsa Sertu suryadi juga mengajak dan menghimbau kepada aparatur Desa untuk turut serta bekerjasama dalam rangka mewujudkan keamanan dan kesejahteraan sosial di wilayah guna mendukung tugas Babinsa di Desa binaannya.”Mari kita bersama-sama dengan semangat dan ikhlas untuk membantu setiap kegiatan di wilayah untuk menciptakan suasana yang nyaman, aman dan kondusif.”Pungkasnya.(Pudi)

Loading