Predikatnews.com

Cepat dan Akurat

Dandim Tulungagung Serahkan Bingkisan Kasad

Tulungagung, PredikatNews – Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Inf. Yoki Malinton Kurniafari, S.H. M.Tr (Han) M.I.Pol memimpin secara langsung kegiatan Penerimaan Bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1443 H di halaman Makodim Tulungagung Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 17 Kelurahan Kampungdalem Kecamatan Tulungagung Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Rabu (27/04/2022).

Dandim dalam amanatnya menyampaikan bahwa penyerahan bingkisan lebaran tersebut merupakan bentuk kepedulian Kasad dan Primkop Kartika Merak 07 Tulungagung kepada para anggota dalam menghadapi hari kemenangan nan fitri sekaligus upaya untuk mempererat tali asih antara komando atas dengan para anggota Kodim Tulungagung. Dandim berharap para anggota dapat memanfaatkan dengan baik bingkisan yang telah diberikan bersama sanak saudara dan keluarga masing-masing.

“Semoga bingkisan ini bermanfaat di hari nan fitri.” ungkap Dandim.

Sehubungan dengan semakin dekatnya Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Dandim berharap kepada seluruh prajurit dan PNS serta keluarga besar Kodim 0807 Tulungagung untuk selalu senantiasa berhemat, tidak terpengaruh oleh dorongan nafsu ingin berfoya-foya dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri. Para prajurit dan PNS hendaknya mempertinggi kepekaan sosial terhadap lingkungan sekitar.

“Senantiasa berhemat, tidak terpengaruh oleh dorongan nafsu ingin berfoya-foya dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri.” tutup Dandim.

Loading