Predikatnews.com

Cepat dan Akurat

Ratusan Masyarakat Madiun Ikuti Vaksinasi Booster

Madiun, PredikatNews – Seiring dengan program vaksinasi yang digalakkan pemerintah, Babinsa Jajaran Kodim 0803/Madiun pun aktif mendampingi vaksinasi bagi masyarakat binaan. Kali ini ratusan warga Desa Tulungrejo mendapatkan giliran untuk menjalani vaksinasi. Hal ini dilakukan sebagai upaya menciptakan kekebalan kelompok dan mencegah penularan virus corona yang dilaksanakan di Balai Desa Tulungrejo, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, Selasa (27/4/2022) malam.

Babinsa Tulungrejo Serka Lamidin yang memantau langsung kegiatan tersebut mengatakan, pelaksanaan vaksinasi mendapat respon positif dari masyarakat. Terbukti antusiasme masyarakat untuk mendapatkan vaksin cukup tinggi.

“Hari ini dilakukan vaksinasi dosis 1, 2 maupun booster, dan setidaknya 383 warga telah berhasil divaksin,” ujarnya.

Sementara itu Danramil 0803-02/Madiun Kapten Chb Totok mengatakan, tugas monitoring dan pengawasan terhadap pelaksanaan vaksinasi merupakan tanggung jawab bersama dalam upaya mensukseskan program vaksinasi pemerintah yang didukung penuh oleh TNI – Polri.

Danramil juga menghimbau warga yang belum vaksin lengkap agar segera vaksin, serta tetap mematuhi protokol kesehatan, meskipun sudah divaksin lengkap.

“Bagi masyarakat yang belum vaksin lengkap, diharapkan segera melakukan vaksinasi, serta tetap menjalankan protokol kesehatan,” pungkasnya.(Andik)

Loading