Predikatnews.com

Cepat dan Akurat

Babinsa Koramil 0801/10 Punung Amankan Arus Balik Mudik Lebaran

Pacitan, PredikatNews – Babinsa Koramil 0801/10 Punung Kodim 0801/Pacitan Serma Arianto bersama Tiga Pilar Dalam rangka mengamankan arus balik mudik lebaran TA.2022, melaksanakan pengamanan di pos sektor punung Kecamatan Punung kabupaten Pacitan, Minggu (08/05/2022).

Danramil 0801/10 Punung kapten Inf Sukilan Mengatakan, Pos pemantauan dan pelayanan di pos pam sektor punung yang disiapkan guna membantu para pemudik yang akan merayakan lebaran dikampung halamannya

Pengamanan arus balik mudik lebaran Tahun 2022 yang di gelar Polres pacitan dan Kodim 0801/Pacitan yang bertempat di pos pam sektor Punung ini, terdiri dari para Babinsa, anggota Polsek jajaran, Satpol-PP, Dishub serta unsur terkait yang ikut serta dalam Pengamanan arus balik mudik Lebaran Tahun 2022.

“Situasi Arus balik dari H+1 sampai dengan H+7 lebaran 1443 H yang terpantau di wilayah Teritorial Koramil 0801/10 Punung aman kondusif dan sampai dengan sekarang Arus Balik masih terlihat tertib dan lancar” ungkap Danramil.

Serma Arianto saat ditemui dilokasi mengatakan pantauan arus mudik sampai saat ini masih kondusif. Arus kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat terpantau lancar.

Karenanya akan terus dilakukan pengawalan agar kondisi lalu lintas tetap dalam keadaan kondusif.

Selain itu, guna memastikan arus balik berjalan dengan tertib dan aman, Babinsa terus bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dalam mengatur arus balik lebaran.

“Hari ini kami melakukan pengamanan sekaligus mengatur arus kendaraan yang melintas, agar tidak terjadi kemacetan,” Tutur babinsa.

Loading