Predikatnews.com

Cepat dan Akurat

Lomba Kicau Burung dan Memancing Meriahkan Peringatan HUT Demokrat

Tulang Bawang Barat, PredikatNews –
Ratusan masyarakat tampak antusias mengikuti gelaran lomba mancing dan lomba kicau burung yang diadakan DPC Partai Demokrat Tulang Bawang Barat, Sabtu (24/09/2022).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan dari peringatan hari ulang tahun Partai Demokrat yang ke 21.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPD Provinsi Lampung Dr. H. Edy Irawan Arief, Ketua Partai DPC Tulang Bawang Barat Busroni SH, Anggota partai Demokrat juga ratusan partisipan.

Edy Irawan mengatakan “Hari ini DPC Demokrat Tulang Bawang Barat mengadakan dua kegiatan, Demokrat berkicau (lomba kicau burung) dan Demokrat memancing (mancing bersama)”, katanya.

Edy juga menyatakan dukungannya terhadap kader pada kontestasi politik 2024 mendatang, “Saya mendukung penuh kader yang akan mengikuti pemilihan kepala daerah dan DPRD di 2024 mendatang”.

Di tempat yang sama Busroni, SH mengatakan ” kedua lomba ini bukan kegiatan terakhir dari rangkaian kegiatan Peringatan HUT Demokrat yang digelar oleh DPC Tubaba,” katanya.

“Pada tanggal 9 dan 14 Oktober mendatang akan kita adakan kegiatan senam bersama di tiyuh kecamatan way kenanga dan Tirta makmur,” tutupnya.(H)

Loading