Predikatnews.com

Cepat dan Akurat

Bupati Lamteng Hadiri Peringatan HUT ALMACIDA

Lampung Tengah, Predikatnews.com – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri Acara Harlah ALMACIDA (Aliansi Masyarakat Cinta Damai) ke 9 pada Rabu Malam 7 Juni 2023 di Lapangan Merdeka Kampung Sido Binangun Kecamatan Bumi Nabung.

Dalam Kesempatan tersebut hadir Forkopimda, Ketum Almacida, Ulama Habib Umar Bin Muhdhor al Hadad Stah Ahli, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Kepala Kampung, Tokoh Agama, serta Tokoh Masyarakat.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutannya mengucapkan selamat Harlah ke 9 untuk Almacida, Musa mengatakan Almacida merupakan salah satu organisasi masyarakat yang dapat diandalkan dalam menciptakan suasana yang kondusif dan aman di wilayah Lampung Tengah khsusunya. Almcida juga harus mampu menjaga persatuan dan kesatuan, juga mampu mengamalkan ajaran yang dicita citakan oleh para pendiri Almacida.

Terakhir Bupati berpesan kepada seluruh anggota Almacida untuk tetap menjaga kedamaian di seluruh Wilayah Lampung Tengah sehingga masyarakat merasakan kehadiran Almacida.

Ketua Umum Almacida Baroji mengucapkan terima kasih atas kehadiran orang nomor 1 di Lampung Tengah yakni Bupati Lampung Tengah Musa yang telah hadir dalam perayaan Harlah Almacida ke 9. Baroji mengajak seluruh anggota Almacida agar tema Harlah Almacida di terapkan di kehidupan sehari hari, dan untuk bisa menghargai satu sama lain dari pada saling membenci dan buat perpecahan.

Dalam harlah tersebut juga diadakan berbagai acara kegiatan diantaranya, Sunatan Massal, Donor Darah, Lomba Hadroh dan Puncaknya malam hari ini yakni bershalawat bersama Habib Umar Bin Muhdhor al Hadad. Diakhir Sambutannya Baroji mengajak untuk bersama sama menjadikan ormas Almacida untuk bisa bermanfaat dan membesarkannya.(P5)