Predikatnews.com

Cepat dan Akurat

Karaoke Plus Plus Ditutup, Warga Berterimakasih Kepada Bupati Lamteng

Lamteng, Predikatnews.com – Sejumlah masyarakat Desa ,kususnya tokoh masyarakat ,tokoh agama serta masyarakat sekitar lingkungan tempat karaoke plus plus kampung Sido Binangun menyampaikan ucapan terima kasih terhadap Bupati Lampung Tengah H MUSA AHMAD S.SOS beserta APH wilayah hukum seputih banyak dan polres Lampung tengah beserta forkopimcam way seputih atas perhatiannya untuk melakukan razia Hinga sampai dengan penutupan dan penyegelan tempat karaoke plus plus yang berdiri diatas tanah irigasi dinas perairan tepatnya di kampun way seputih Lampung tengah.

Selasa , 4 Juli 2023 Ketika dikonfimasi para warga, tokoh masyarakat tokoh agama dan tokoh pemuda serta warga lingkungan merasa tenang sekarang setelah tempat karaoke plus plus di kampung Sido Binangun ini telah di tutup dan disegel oleh APH dan dinas terkait.

“Dulu para pengunjung tempat karaoke tengah malam lalu lalang ,banyak kendaraan orang pada mabuk ,banyak pl pl yang memakai baju setengah telanjang namun sekarang sudah tidak ada lagi. DL mengucapkan saya sangat berterimakasih dan merasa bersyukur katanya saat dikonfirmasi dari tim media ini , Selasa 4 Juli 2023

Ucapan terima kasih warga ini merupakan salah satu suport yang sangat luar biasa atas kinerja Bapak pemimpin Lampung tengah H MUSA AHMAD S.SOS selaku Bupati lampung tengah serta aparat penegak hukum dan dinas terkait semoga Lampung tengah tetap dan selalu berjaya selamanya.

Warga berharap agar tempat karaoke plus plus tersebut akan tutup selamanya dan jangan sampai ada yang buka kembali sehingga wilayah kampung sido Binangun ini bisa kembali seperti semula, tidak ada tempat hiburan malam sehingga warga tetap aman serta damai selalu.

“Sahroni selaku camat dan Joko saluhud selaku kepala kampung Sido Binangun juga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Bupati Lampung tengah yang cepat tanggap telah merespon laporan masyarakat,dan juga kamu mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah antusias dan bersama sama dalam menjaga keamanan ketertiban di lingkungan khusus nya di wilayah way seputih ini”. Tutup nya.(P5)