Predikatnews.com

Cepat dan Akurat

Firsada Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Krakatau 2023

TUBABA, Predikatnews (Lampung) – Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Drs. M.Firsada, M.Si, menghadiri kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Krakatau 2023, berlangsung di Lapangan Upacara Mapolres Tubaba. Senin (04/09/2023).

Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Krakatau 2023,

Pelaksanaan Apel gelar pasukan dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Ndaru Istimawan, S.IK. ditandai dengan penyematan tanda pita Operasi kepada perwakilan personil Polres, Kodim 0412/L, Satpol-PP dan Dinas Perhubungan.

Kapolres Tubaba dalam amanatnya mengatakan, Polda Lampung dan Jajaran akan melaksanakan Operasi Zebra Krakatau 2023, dengan tema ‘Kamseltibcarlantas yang kondusif menuju pemilu damai 2024’ selama 14 hari, dimulai dari tanggal 4 sampai dengan 17 september 2023.

“Dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia dalam rangka mendukung menuju Pemilu yang damai dengan meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas yang mengedepankan kegiatan edukatif dan persuasif serta humanis, didukung penegakan hukum secara elektronik atau teguran simpatik,” ungkapnya.

Diketahui, tujuan Operasi Zebra Krakatau 2023 tahun ini adalah menurunnya angka pelanggaran, lakalantas dan angka fatalitas serta meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalulintas khususnya di wilayah hukum Polda Lampung Khususnya di Polres Tulangbawang Barat.

“Kepada seluruh anggota yang terlibat dalam Operasi Zebra Krakatau 2023 ini agar laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman saat berlalulintas,”harapkapolres

Hadir Dalam kegiatan tersebut Pj Bupati Tubaba didampingi Kasat Satpol-PP, Kepala Dinas Perhubungan, Anggota TNI dan seluruh Anggota Kepolisian beserta seluruh tamu undangan terkait***

Loading