Predikatnews.com

Cepat dan Akurat

Penjabat Bupati Tuba Serahkan 427 SK Kenaikan Pangkat Periode Oktober 2023

Tulang Bawang, Predikatnews – Penjabat Bupati Tulang Bawang bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM menjadi Pembina Apel Mingguan dilingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Sekaligus Penyerahan SK Bupati Tulang Bawang Tentang Kenaikan Pangkat PNS Periode 01 Oktober 2023. Kegiatan ini digelar di halaman Pemkab Tulang Bawang, Senin (9/10).

Dalam arahannya, Pj. Bupati Tulang Bawang mengucapkan selamat kepada seluruh PNS penerima SK Kenaikan Pangkat periode 1 Oktober 2023 yang berjumlah 427 orang, dengan rincian Golongan IV sebanyak 143 orang, Golongan III sebanyak 254 orang dan Golongan II sebanyak 30 orang.

Beliau menekankan khususnya kepada PNS yang menerima kenaikan pangkat untuk terus meningkatkan kapasitas, kapabilitas dan profesionalitas dalam melaksanakan Tupoksinya.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh PNS penerima SK Kenaikan Pangkat periode 1 Oktober 2023. Terus tingkatkan kapasitas, kapabilitas dan profesionalitas dalam melaksanakan Tupoksinya. Yakin saja jika kita melaksanakan tugas dengan tulus, Ikhlas , amanah dan sepenuh hati maka akan menjadi barokah untuk kita dan keluarga” Bapak Qudrotul Ikhwan menjelaskan
“Semakin Tinggi jenjang kepangkatan maka semakin berat dan besar tanggung jawab yang diemban. Oleh karenanya Hal ini harus menjadi fokus dan perhatian yang serius “ Beliau menambahkan
Dalam kesempatan ini, beliau juga menekankan kepada seluruh ASN Tulang bawang untuk menjunjung tinggi Netralitas dalam menghadapi Pemilu/ Pemilukada yang suhu politik nya semakin meningkat.

“Tidak lama lagi kita akan menghadapi masa Pemilu/Pemilukada. Saya menekankan kepada seluruh ASN Tulang bawang untuk menjunjung tinggi Netralitas dalam menghadapi Pemilu/ Pemilukada. Jika terdapat ASN yang terlibat politik praktis maka akan ditindak dan diberikan sanksi sesuai aturan hukum yang berlaku” Jelas Bapak Qudrotul Ikhwan
Apel Mingguan dilingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang ini diikuti oleh Seluruh Staf Ahli Bupati, Asisten, seluruh Pejabat Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas serta seluruh ASN Kabupaten Tulang Bawang.