Predikatnews.com

Cepat dan Akurat

72 KPM Terima BLT DD Tahap 4 Desa Fajar Baru

Mesuji, Predikatnews (Lampung) – Untuk pemutaran perekonomian kepada masyarakat, Kepala Desa Fajar Baru Kecamatan Panca Jaya, berpesan kepada 72 Kelompok Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (KPM BLT DD) agar membelanjakan bantuan ini di dalam desa sendiri jangan keluar dari desa.

Desa Fajar Baru sendiri sudah menyalurkan BLT yang bersumber dari Dana Desa DD Tahap 4 Tahun 2023.

“Kita sudah membagikan BLT DD untuk 3 bulan terakhir, sebesar Rp. 300.000 perbulan, mulai dari bulan Oktober, November, dan Desember tahun 2023, kepada 72 KPM, semoga ini bisa membantu meringankan perekonomian masyarakat kita.” jelas Abas Stiawan, Jumat, (22/12/2023).

Lanjut Abas “Kita juga menghimbau kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan ini, agar kiranya bantuan yang di berikan ini di belanjakan pada hal hal yang sifatnya betul betul penting dan bermanfaat, kita juga menghimbau kepada masyarakat kalau bisa belanja nya di warung terdekat, agar perekonomian di desa bisa berputar.” ujarnya.

Abas dalam hal ini beresan kepada masyarakat Desa Fajar Baru agar senantiasa selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar, serta keamanan sekitar masing-masing.

“Selain itu kita juga berpesan kepada masyarakat terutama kepada seluruh orang tua yang mempunyai anak remaja agar senantiasa mengawasi anaknya dalam bermain atau bergaul, seperti main kemana, pulang jam berapa itu harus di awasi, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.” ucap Abas. (N9)