Predikatnews.com

Cepat dan Akurat

Babinsa Desa Pajaran Hadiri Undangan Acara Regenerasi BumDes Sido Mukti

Madiun, Predikatnews – Babinsa Desa Pajaran, Serda Gunawan, menghadiri undangan acara Regenerasi Badan Usaha Milik Desa (BumDes) Sido Mukti Desa Pajaran yang bertempat di Balai Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun. Jumat (3/5/2024).

Acara tersebut diselenggarakan dan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Camat Saradan, Kepala Desa Pajaran, pengurus BumDes Sido Mukti lama dan baru, serta perwakilan dari masyarakat Desa Pajaran.

Dalam sambutannya, Serda Gunawan menyampaikan apresiasinya kepada pengurus BumDes Sido Mukti lama atas dedikasi dan kerja kerasnya selama ini dalam membangun dan mengembangkan BumDes. Ia juga berharap kepada pengurus BumDes Sido Mukti baru agar dapat meneruskan dan meningkatkan kinerja BumDes dengan lebih baik lagi.

“Saya berharap BumDes Sido Mukti yang baru ini dapat menjadi motor penggerak ekonomi desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Pajaran,” kata Serda Gunawan.

Acara Regenerasi BumDes Sido Mukti tersebut kemudian dilanjutkan dengan penyerahan jabatan secara simbolis dari pengurus lama kepada pengurus baru. Acara diakhiri dengan sesi tanya jawab dan ramah tamah.(Andik)

Loading