Predikatnews.com

Cepat dan Akurat

Momen Halal Bi Halal Ketua PWI Lampung Tengah Ajak Anggota Untuk Lebih Berkompeten

Lamteng, Predikatnews – Keluarga Besar Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Lampung tengah mengadakan halal bi halal bersama segenap pengurus yang tergabung di PWI Kabupaten Lampung Tengah, Sabtu, 4 Mei 2024.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua PWI Lampung tengah, Sekjen PWI Lampung tengah, Anggota dan Pengurus PWI Lampung tengah , Ketua dan anggota IKWI Kabupaten Lampung tengah.

Hidayatullah, Sekjen PWI kabupaten lampung tengah menyampaikan pesan dari Pengurus PWI Provinsi Lampung agar seluruh anggota yang tergabung di PWI Lampung tengah dapat mengikuti diklat jurnalistik serta Uji Kompetensi Wartawan yang dilaksanakan di Bandar Lampung Juni mendatang.

Hal tersebut disampaikan dengan harapan agar seluruh wartawan yang tergabung di PWI Lampung tengah dapat meningkatkan wawasan dan pengetahuan serta kwalitas sebagai jurnalis benar baik dan benar sesuai dengan Kode Etik Jurnalis.

Dalam kesempatan tersebut, Hidayat juga meminta doa dan restu dari seluruh Pengurus dan Anggota PWI Lampung tengah bahwa dirinya berserta istri ( Ketua IKWI Lamteng – red) akan menunaikan rukun islam yang ke 5 yaitu akan menunaikan Ibadah Haji akhir Mei 2024.
” Alhamdulillah untuk temen temen semua mohon doa dan restunya kami akan melaksanakan ibadah haji akhir Mei ini, yang mana sejak 2012 pendaftaran, alhamdulillah tahun ini bisa terlaksana, ” Ujar dia si sela -sela obrolan santainya di Graha PWI Lampung tengah yang berada di Kelurahan Seputih Jaya tersebut.

Sementara itu, Ketua PWI Lampung tengah,Ganda Hariadi mengajak para pengurus PWI Lampung tengah untuk mempersiapkan diri untuk keberangkatan Porwanas Oktober mendatang yang akan diadakan di Kalimantan Selatan.

Diakhir masa jabatannya tersebut, Ganda berpesan kepada seluruh wartawan tergabung yang menjadi pengurus dan anggota PWI Lampung tengah, untuk mempersiapkan diri lebih matang dalam agenda Porwanas Oktober mendatang.

Selain itu ganda juga mengajak seluruh anggotanya untuk meningkatkan rasa solidaritas, persatuan dan kesatuan serta profesionalitas yang tinggi dalam menunjang karier sebagai jurnalis Lampung tengah.
Hal itu Ganda sampaikan agar citra wartawan menjadi lebih baik dan lebih dihargai dimata publik.

” Mari kita tingkatkan kekompakan kita untuk membangun PWI lampung tengah agar lebih baik dan lebih solid lagi untuk kedepannya , “Ajak ganda.

Diakhiri pertemuan, Ganda juga berpesan kepada Sekretarisnya agar kedepannya untuk mengajak seluruh anggota yang ada, supaya lebih aktif dan giat lagi dalam menjalankan karya jurnalistik , sehingga atas nama PWI Lampung tengah bisa lebih hidup dalam lingkungan Kabupaten Lampung tengah.

” Pesan untuk sekretaris supaya lebih tegang untuk menghidupkan PWI lampung tengah ini supaya bisa lebih hidup lagi di wilayah kabupaten Lampung tengah yang kita cintai ini, ” pungkasnya. (P5)

Loading