Predikatnews.com

Cepat dan Akurat

Kodim Madiun Terima Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Merdeka

Madiun, PredikatNews – Sebagai perguruan tinggi yang berada di bawah naungan Kodam V/Brawijaya, Universitas Merdeka (Unmer) Madiun memiliki hubungan yang erat dengan keluarga besar Tentara nasional Indonesia (TNI). Terkait hal itu, untuk semakin mempererat silaturahim, Unmer Madiun mengadakan kunjungan ke Kodim 0803/Madiun.

Tidak sekedar berkunjung, dalam kesempatan tersebut Unmer Madiun juga memberikan sosialisasi terkait seleksi penerimaan mahasiswa baru (PMB) kepada Prajurit Kodim 0803/Madiun. Tentunya anggota Kodim Madiun menyambut presentasi tersebut dengan respon yang positif. Bahkan Kasdim menyarankan agar menjadikan Unmer Madiun sebagai pilihan utama untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di lingkungan Kodim Madiun.

Kedatangan rombongan Unmer Madiun yang dipimpin Rektor Unmer Madiun Dr. Ir. Luluk Sulistiyo Budi yang didampingi Ketua PMB Dr. Henry W. Darmoko pun disambut hangat oleh Kasdim 0803/Madiun Mayor Inf Tomy Fedi Anugrahan, bertempat di Aula Makodim Jl. Pahlawan No. 25 Kota Madiun, pada Kamis (31/8/2023).

Dalam sambutannya Mayor Inf Tomy Fedi Anugrahan mengucapkan selamat datang kepada rombongan dari Univesitas Merdeka Madiun dan terimakasih atas kunjungannya ke Kodim 0803/Madiun.

“Terimakasih kepada pihak Unmer Madiun atas kunjungan dan sosialisasi penerimaan mahasiswa baru yang diberikan, tentunya ini sangat bermanfaat bagi prajurit Kodim Madiun yang akan mencarikan kampus untuk putra-putrinya,” kata Kasdim.

Dalam kesempatan yang sama Rektor Unmer Madiun Dr. Ir. Luluk Sulistiyo Budi menceritakan sejarah berdirinya Unmer Madiun yang erat kaitannya dengan Kodam V Brawijaya. Selanjutnya Rektor Unmer Madiun juga mempresentasikan program unggulan yang bisa diraih apabila menempuh kuliah di Unmer Madiun.

Sementara itu Rektor Universitas Merdeka Madiun dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0803/Madiun yang telah memberikan kesempatan Unmer Madiun untuk memberikan sosialisasi penerimaan mahasiswa baru.

Ketua PMB Dr. Henry W. Darmoko Unmer pun turut memberikan sosialisasi tentang metode pendaftaran sekaligus beasiswa yang bisa diperoleh selama menjadi mahasiswa di Unmer Madiun. Pihaknya pun menegaskan akan mengadakan pertemuan lebih lanjut dengan jajaran TNI di Kabupaten dan Kota Madiun untuk pengenalan dan sosialisasi lebih lanjut terkait Universitas yang memiliki semboyan Bhirawa Anoraga Tersebut.(Andik)

Loading